Sekjen Kemhan Hadiri Rakernas Kebijakan Satu Peta

Selasa, 4 Oktober 2022

 

 

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto mewakili Menteri Pertahanan menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kebijakan Satu Peta, Selasa (4/10) di Jakarta.

Rakernas tersebut dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo dan Menteri ATR/Kepala BPN Hadi Tjahjanto, diikuti sekitar 500 peserta yang terdiri dari berbagai stakeholder mencakup 30 Kementerian/Lembaga, 34 Pemerintah Daerah Provinsi, empat Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota, 20 Perguruan Tinggi serta dua mitra pembangunan dan enam asosiasi.

Rakernas yang diselenggarakan oleh Kemenko Perekonomian tersebut bertujuan untuk menyampaikan kemajuan pelaksanaan kebijakan satu peta dan penyelesaian ketidaksesuaian pemanfaatan ruang. Selanjutnya forum rapat juga membahas gagasan, ide dan terobosan dalam pelaksanaan kebijakan satu peta serta membahas penyelesaian ketidaksesuaian dalam pemanfaatan ruang. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia