Kemhan Raih Kategori “Baik” Dalam Penerapan Sistem Merit Manajemen ASN

Kamis, 8 Desember 2022

 

 

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan RI Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menghadiri acara Anugerah Meritokrasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) 2022 : Penyerahan Hasil Penilaian Penerapan Sistem Merit dalam Manajemen ASN kepada instansi pemerintah kategori ‘Sangat Baik” dan “Baik” di Jakarta, Kamis (8/12).

Kementerian Pertahanan meraih hasil penilaian penerapan sistem merit dalam manajemen ASN kategori “Baik”. Penghargaan diserahkan Ketua KASN Prof. Agus Pramusinto kepada Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto.

Pada tahun 2022 ini KASN menetapkan 174 instansi pemerintah yang memperoleh kategori pelaksanaan sistem merit “Sangat Baik” dan “Baik”. Adapun rinciannya, terdiri atas 30 instansi pemerintah yang meraih kategori “Sangat Baik” dan 144 peraih predikat “Baik”.

Ketua KASN dalam sambutannya menjelaskan bahwa keberhasilan instansi pemerintah dalam mencapai penerapan sistem merit kategori “Baik” dan “Sangat Baik” merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran di instansi pemerintah yang sudah berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan dalam manajemen ASN-nya. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia