Sekjen Kemhan Terima Audensi Persatuan Putra Putri Angkatan Udara

Kamis, 29 Desember 2022

 

 

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menerima audensi Pengurus Pusat Persatuan Putera Puteri Angkatan Udara (PPP-AU), Kamis (29/12) di Kemhan, Jakarta.

Kunjungan audensi yang dipimpin oleh Ketua Umum PPP-AU Fastabiqul Khairat tersebut dalam rangka silaturahmi dan mengundang Sekjen Kemhan untuk hadir pada pelaksanaan Rakernas PPP-AU yang rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 7 Januari 2023.

Selain itu, disampaikan pula bahwa PPP-AU ingin bekerjasama dan turut serta berperan membantu tugas – tugas Kemhan dalam program peningkatan Pembinaan Kesadaran Bela Negara.

Menanggapi hal itu, Sekjen Kemhan menyambut baik dan menyampaikan bahwa salah satu tugas Kemhan dalam upaya mensosialisasikan nilai – nilai bela negara, memperkuat rasa nasionalisme serta persatuan dan kesatuan bangsa, memerlukan sinergi dengan semua pihak dan elemen organisasi masyarakat termasuk PPP-AU.

Turut serta mendampingi Sekjen Kemhan pada kesempatan tersebut, Direktur Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Sarwono, S.IP., dan Kepala Biro Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Taufiq Shobri. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia