Kunjungan Ke Kasau, Wamenhan Bahas Tindak Lanjut Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri

Kamis, 12 Januari 2023

 

 

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan M Herindra melakukan kunjungan kerja ke Markas Besar TNI Angkatan Udara dan diterima langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Kamis (12/1) di Cilangkap, Jakarta.

Kunjungan Wamenhan kali ini untuk berkoordinasi dalam rangka menyukseskan kebijakan dan program Presiden Joko Widodo terkait Percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) yang tertuang melalui Inpres Nomor 2 Tahun 2022.

Wamenhan pada kesempatan tersebut berharap dukungan dan kerjasama dari jajaran TNI AU sehingga pelaksanaan program percepatan P3DN khususnya di lingkungan Kemhan dan TNI dapat terlaksana dengan baik guna turut serta berkontribusi mendorong pertumbuhan ekonomi nasional.

Turut serta mendampingi Wamenhan pada kesempatan tersebut Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono, Dirtekinhan Ditjen Pothan Kemhan Marsma TNI Wajariman, Inspektur V Itjen Kemhan Brigjen TNI Novi Heriyanto dan Dirdalprogar Brigjen TNI Rabimin.

Sementara Kasau didampingi oleh Wakasau Marsdya TNI Gustaf Brugman, Irjenau Marsda TNI R. Agung Handoko dan Asrena Kasau Marsda TNI Purwoko Aji Prabowo. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia