Bertemu Panglima TNI, Wamenhan M. Herindra Sampaikan Harapan untuk Optimalisasi P3DN Tiga Matra

Senin, 16 Januari 2023

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Wamenhan RI) M. Herindra melakukan kunjungan kerja ke Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) di Cilangkap, Senin (16/1) dan bertemu langsung dengan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Senin (16/1), di Cilangkap, Jakarta.

Agenda pembicaraan pertemuan ini diantaranya membahas optimalisasi percepatan Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) sesuai Insruksi Presiden (Inpres) Nomor 2 Tahun 2022.

Pada pertemuan tersebut, Wamenhan M. Herindra menyampaikan harapannya kepada Panglima TNI, agar seluruh matra baik di Angkatan Darat, Laut dan Udara dapat mendukung dan bekerja sama dalam Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) yang dicanangkan pemerintah sebagai upaya memberdayakan industri dalam negeri.

Saat menerima kunjungan Wamenhan RI beserta jajarannya, Panglima TNI didampingi Kasum TNI, Irjen TNI, Asrenum Panglima TNI, Aslog Panglima TNI dan Kapusada.

Diakhir acara, Wamenhan RI menerima cinderamata dari Panglima TNI sebagai bentuk penghormatan sekaligus pengingat dari pertemuan yang telah berlangsung.

Turut serta mendampingi Wamenhan dalam kunjungan kerja tersebut adalah Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono, Inspektur V Itjen Kemhan Brigjen TNI Novi Heriyanto, Dirtekindhan Ditjen Pothan Kemhan Marsma TNI Wajariman serta Dirdalprogar Ditjen Renhan Kemhan Brigjen TNI Rabimin. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia