Wamenhan RI M. Herindra Terima Kunjungan Dubes Jepang

Jumat, 17 Februari 2023

 

 

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Wamenhan RI) M. Herindra menerima kunjungan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Jepang untuk Indonesia Y.M. Mr. Kanasugi Kenji bersama Direktur Acquisition, Technology & Logistics Agency (ATLA) Kementerian Pertahanan Jepang RADM Yamano Futoshi, di Kementerian Pertahanan Jakarta, Jumat (17/2).

“Terima kasih kepada delegasi Jepang yang telah berperan aktif dan penting dalam mensukseskan hubungan bilateral kedua negara,” ujar Wamenhan RI M. Herindra.Selanjutnya, Wamenhan RI berharap hubungan kerjasama dan persahabatan antara Indonesia dan Jepang dapat terus terjaga dengan semangat persaudaraan dan prinsip saling menghargai.

Kerjasama di bidang pertahanan antara Indonesia dan Jepang terus berkembang dan semakin kuat terutama setelah penandatanganan Memorandum of Cooperation and Exchanges in the Field of Defence oleh Menteri Pertahanan kedua negara pada tahun 2015.

Saat menerima Dubes Jepang untuk Indonesia dan Direktur Acquisition, Technology & Logistics Agency (ATLA) Kementerian Pertahanan Jepang, Wamenhan RI didampingi Dirjen Strahan Kemhan Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, Kabaranahan Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari, Kabalitbang Kemhan Marsda TNI Julexi Tambayong, dan plt Ketua KKIP Letjen Purn Dr. Yoedhi Swastanto. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia