Sekjen Kemhan Hadiri Wisuda Program Magister dan Doktor serta Dies Natalis ke-14 Unhan RI

Selasa, 14 Maret 2023

Bogor – Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menghadiri Sidang Senat Terbuka Wisuda Pascasarjana Program Magister dan Doktor serta Dies Natalis ke-14 Universitas Pertahanan Republik Indonesia (Unhan RI) Tahun 2023, Selasa (14/3), di kampus Unhan, Sentul, Bogor.

Dalam acara tersebut, Rektor Unhan RI Laksamana Madya TNI Amarulla Octavian menyampaikan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan dan penghargaan kepada seluruh dosen, guru besar serta tenaga pendidik yang dengan penuh dedikasi memberikan layanan maupun bantuan secara profesional dalam mendukung proses pendidikan.

“Selamat menjadi agen perubahan menuju Sishankamrata abad 21”, kata Rektor Unhan RI dalam sambutannya kepada 578 wisudawan dan wisudawati, termasuk 11 wisudawan dari 5 negara sahabat yang berasal dari Pakistan, Nigeria, Laos, Sri Lanka dan Zimbabwe

Pada peringatan Dies Natalis yang ke- 14 tahun, Rektor Unhan RI menginginkan hendaknya hari kelahiran dapat menjadi momen untuk melakukan refleksi diri dan meneguhkan komitmen guna mewujudkan visi Unhan RI sebagai universitas berstandar internasional pada tahun 2024.

Pada rangkaian kegiatan, disampaikan juga orasi ilmiah oleh Prof. Dr. Ir. H. Surachman Surjaatmadja, M.M. dengan judul “Sistem Keuangan Negara Dalam Masa Perang”. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia