Pimpin Upacara Harkitnas, Dirjen Kuathan Kemhan Sampaikan Pesan Menteri Pertahanan RI.

Senin, 22 Mei 2023

Jakarta – Direktur Jenderal Kekuatan Pertahanan Kementerian Pertahanan Laksda TNI Bambang Irwanto memimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 115 Tahun 2023, Senin (22/5) di Lapangan Bhineka Tunggal Ika, Kemhan RI, Jakarta.

“Hikmah dari upacara peringatan Harkitnas ini agar generasi penerus, khususnya para pegawai Kemhan, untuk terus meningkatkan kualitas diri, profesionalitas dan bangkit untuk menghasilkan kinerja organisasi yang baik. Ini merupakan bentuk karya nyata dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pekerjaan sehari-hari sebagai pegawai Kementerian Pertahanan,” ungkap Menhan Prabowo dalam amanatnya yang disampaikan Dirjen Kuathan Kemhan.

Menhan Prabowo mengajak seluruh pegawai Kemhan ASN dan TNI terus mengedepankan penerapan prinsip good governance dan clean government di berbagai bidang, salah satunya pelaksanaan reformasi birokrasi melalui pembangunan Zona Intergritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di satuan kerja jajaran Kemhan. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia