Wamenhan M. Herindra Hadiri Ceramah Pembekalan Wapres RI Kepada Calon Perwira Remaja TNI dan POLRI 2023

Jumat, 21 Juli 2023

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan M. Herindra mewakili Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menghadiri Ceramah Pembekalan dari Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin kepada Calon Perwira Remaja Tentara Nasional Indonesia dan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Capaja TNI-POLRI) Tahun 2023.

“Saya ucapkan selamat atas kelulusan yang diraih. Saudara sekalian adalah cikal bakal kehadiran para pemimpin Bangsa Indonesia,” kata Ma’ruf Amin.

Menurut Wapres, eksistensi pendidikan Capaja sejatinya mencakup berbagai aspek krusial bagi lahirnya pemimpin masa depan.
Oleh karena itu, diharapkan Capaja dapat menjadi pemimpin yang diteladani, tangguh dan menjunjung tinggi integritas, serta profesional dan amanah dalam melaksanakan tugasnya bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

“Selamat bertugas para patriot muda Indonesia. Jagalah kehormatan, berbaktilah pada orang tua, nusa bangsa dengan landasan keimanan Tuhan Yang Maha Esa, teruskan perjuangan para pendulu bangsa dengan aktif berkontribusi nyata dalam pembangunan,” ujar Wapres RI kepada 833 Capaja TNI-Polri.

Hadir dalam pembekalan Wapres RI diantaranya Menko Polhukam, Panglima TNI, Kapolri, Kasad, Kasal dan Kasau. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia