Wamenhan M. Herindra Hadiri Acara Ground Breaking RS Khusus Infeksi Angkatan Udara

Rabu, 2 Agustus 2023

Jakarta – Wakil Menteri Pertahanan (Wamenhan) RI M. Herindra hadir pada acara Ground Breaking Rumah Sakit Khusus Infeksi Angkatan Udara, didampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Agustinus Gustaf Brugman di Jakarta, Rabu (2/8).

Wamenhan M. Herindra menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pembangunan RS Infectious TNI AU karena hal ini merupakan upaya strategis pemerintah dalam menjaga ketahanan nasional bidang kesehatan.

“Kehadiran Rumah Sakit ini merupakan simbol nyata bahwa TNI selalu bergerak maju dan beradaptasi dengan kebutuhan zaman, tanpa meninggalkan nilai-nilai kejuangan dan bakti kepada bangsa dan negara” jelas Wamenhan RI.

Pembangunan Rumah Sakit Khusus Infeksi, yang nantinya akan bernama Rumah Sakit Khusus Infeksi Prof. dr. Abdurachman Saleh, dilaksanakan melalui program softloan dari Pemerintah Austria melalui AME International GmbH, Austria.

Deputy of Head Mission PT AME Austria Mr. Philip Rossl berharap kerja sama ini dapat semakin meningkatkan hubungan antara pemerintah Indonesia dan Austria melalui program softloan.

Hadir dalam acara Ground Breaking diantaranya perwakilan dari Kedutaan Besar Austria di Jakarta, Pejabat Kemhan dan TNI AU. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia