Menhan Prabowo Beri Kenang-kenangan Keris untuk Laksdya TNI (Purn) Amarulla: Lambang Pengabdian Pada Bangsa

Sabtu, 5 Agustus 2023

Bogor – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir dalam acara lepas sambut Rektor Unhan RI didampingi Wamenhan, Sekjen Kemhan, dan Irjen Kemhan, di Sentul, Bogor, Jumat (4/8).

Dalam kesempatan ini, Menhan Prabowo memberikan souvenir kepada Laksdya TNI (Purn) Amarulla Octavian yang sebelumnya menjabat sebagai Rektor Unhan RI.

”Saya ingin menyambut Athan negara sahabat dan memberikan souvenir pada Rektor lama sebuah keris yang merupakan lambang seorang ksatria, seorang pendekar, panglima perang, dan sebagai penghargaan saya atas semangatmu, pengabdianmu pada negara dan bangsa. Atas kerja keras dan prestasimu Unhan bisa seperti ini,” ungkap Menhan.

”Kita kehilangan seorang prajurit yang hebat, tapi kita lepas dengan gembira karena beliau mendapatkan promosi yang stretegis untuk bangsa dan negara. Selalu semangat dalam cinta Tanah Air. Selamat berjuang laksanakan tugasmu sebaik-baiknya,” pesan Menhan Prabowo.

Laksdya TNI (Purn) Amarulla Octavian telah dilantik pada 3 Agustus 2023 oleh Dewan Pengarah Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Megawati Soekarnoputri sebagai Wakil Kepala BRIN.

Turut hadir dalam lepas sambut, Athan Kanada, Athan RRT, Athan Jepang, Athan Malaysia, Athan Pakistan, Athan Sri Lanka, Athan India, Athan Brazil, Athan Turki, Athan Amerika Serikat, dan Athan Australia. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia