Kementerian Pertahanan Memenangkan Kejuaraan Cabang Olahraga Tenis Lapangan Kelompok Pati

Kamis, 10 Agustus 2023

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto bersama Tim Kelompok Pati Kementerian Pertahanan RI memenangkan Medali Perunggu di Kejuaraan Cabang Olahraga Tenis Lapangan Kelompok Pati dalam event Kejuaraan Piala Panglima TNI Tahun 2023 di Stadion Perkasa Markas Besar Tentara Nasional Indonesia di Cilangkap, Jakarta, Kamis (10/8).

Kejuaraan Lomba Tenis Lapangan Kelompok Pati Kemhan menduduki posisi peringkat ke tiga di Cabang olahraga Tenis Lapangan Kelompok Pati Kemhan vs Kelompok Pati TNI AL dengan skor 9-1 dan 9-3 di tiga putaran pertandingan. Juara pertama di raih oleh Kontingen Pati TNI AD dan Juara ke dua di raih oleh Kontingen Pati Mabes TNI.

Penyerahan Medali dilakukan dengan pengalungan Medali Perunggu yang diberikan oleh Asrenum Panglima TNI Laksda TNI Hery Puranto kepada seluruh peserta Tenis Lapangan Kelompok Pati Kemhan di dampingi Pejabat Eselon 1 dan 2 di lingkungan Mabes TNI, Kementerian Pertahanan, TNI AD, TNI AL dan TNI AU. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia