Sekjen Kemhan Hadiri Penutupan Kejuaraan Panglima TNI, Kemhan Raih Juara 3 Tenis Lapangan.

Jumat, 11 Agustus 2023

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto menghadiri Upacara Penutupan Pertandingan Olahraga Kejuaraan Piala Panglima TNI Tahun 2023 yang ditutup secara resmi oleh Kasum TNI Letnan Jenderal TNI Bambang Ismawan di stadion Perkasa Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta, Jum’at (11/8).

Sekjen Kemhan secara langsung menerima piala dari Kasum TNI, dimana Kementerian Pertahanan meraih juara tiga pada Cabang Olahraga Tenis Lapangan Kelompok Pati Kemhan.

“Selamat dan rasa bangga kepada para prajurit TNI dan PNS yang telah berhasil meraih prestasi pada pertandingan olahraga Piala Panglima TNI Tahun 2023. Tetap semangat dan terus berlatih keras secara konsisten,” ujar Panglima TNI dalam amanatnya yang disampaikan oleh Kasum TNI.

Panglima TNI juga mengibaratkan seperti pepatah yang mengatakan “tak ada jalan lunak dalam meraih prestasi dan tak ada jalan mudah meraih harapan”. Panglima TNI menginginkan agar filosofi sederhana ini terus diingat untuk mengembangkan potensi yang dimiliki.

Turut hadir dalam acara penutupan kejuaraan Piala Panglima TNI Tahun 2023, Pangkogapwilhan II, Komandan Jenderal Akademi TNI, Koorsahli Panglima TNI, Wa Irjen TNI, Para Asisten Panglima TNI dan Angkatan, Kas Koopsudnas. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia