Karo Humas Beri Pengarahan Kepada 106 Kadet Politeknik “Ben Mboi” UNHAN RI-Belu (NTT)

Jumat, 6 Oktober 2023

Jakarta – Karo Humas Setjen Kemhan Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha menerima dan memberi pengarahan kepada Kadet Mahasiswa D-3 Politeknik “Ben Mboi” UNHAN RI-Belu (NTT), di ruang Aula Biro Humas Setjen Kemhan, Jakarta, Jumat (6/10).

Di awal penyambutan, Karo Humas menyapa dan menanyakan asal para kadet. Para kadet yang hadir selain berasal dari NTT, juga diantaranya ada yang berasal dari Jawa Tengah, Sumatera Utara, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Selatan, Bali juga Jakarta.

“Selamat datang di Kemhan dan Biro Humas. Saya bangga kalian bisa sampai di sini dan sehingga kita dapat bertemu secara muka. Saya berharap para kadet mendapat banyak pengalaman dan pengetahuan selama kegiatan ini. Manfaatkan waktu dan kesempatan dengan baik. Kesempatan tidak datang dua kali,” ujar Karo Humas kepada para kadet.

Karo Humas juga menyampaikan bahwa Menteri Pertahanan Prabowo pernah berkata bahwa kunci dari keberhasilan suatu negara adalah pembangunan sumber daya manusia.

Melalui pembangunan Kampus Politeknik “Ben Mboi” UNHAN RI-Belu (NTT) yang diusung oleh Menhan Prabowo inilah nantinya diharapkan dapat berkontribusi terhadap pembangunan bangsa Indonesia ke depan secara ebih baik lagi.

“Kunci dari kesuksesan adalah bertemunya kesiapan yang matang dengan kesempatan. Maka berikan kontribusimu untuk membangun bangsa Indonesia,” tegas Karo Humas.

Pada kesempatan ini para kadet juga dibekali tentang materi Sejarah dan Organisasi Kementerian Pertahanan RI. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia