Sekjen Kemhan Ikuti Olahraga Bersama Panglima TNI

Kamis, 9 November 2023

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto melaksanakan olahraga bersama Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dengan Pati dan Kolonel di Luar Struktur TNI. Acara olahraga dilaksanakan di Stadion Perkasa Markas Besar Tentara Nasional Indonesia di Cilangkap, Jakarta, Kamis (9/11).

Panglima TNI menyampaikan bahwa Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dipilih sebagai olahraga bersama sebagai sarana untuk ajang silaturahmi dengan Kementerian, Lembaga, Forkopimda dan Polri di seluruh Indonesia. Kegiatan ini bertujuan membina sinergitas dan sebagai sarana pembinaan fisik, pembinaan silahturahmi dengan berkumpul dan berkomunikasi.

Selain itu, dalam pengarahannya, Panglima TNI menekankan kunci keamanan bangsa ini yaitu netralitas TNI. Kepercayaan rakyat Indonesia terhadap TNI masih menduduki tingkat tertinggi dan terdepan sebesar 94%. Maka, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit harus selalu dijaga dan dipertahankan.

Turut hadir dalam acara di Mabes TNI diantaranya Kasau, Wakasal, Irjen Kemhan, Kasum TNI, Irjen TNI, Kabais TNI, Kabakamla, PJ Gubernur Lemhanas, Setjen Wantanas, serta pejabat di Kementerian dan Lembaga. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia