Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Dubes Korea, Perdalam Kerja Sama dan Tingkatkan Kapabilitas Pertahanan

Rabu, 6 Maret 2024

Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Duta Besar (Dubes) Korea Selatan H.E Mr. Lee Sang-Deok, di Kemhan, Jakarta, Rabu (6/3).

Menhan Prabowo menyambut baik kehadiran Dubes Korea Selatan dan menekankan pentingnya memperkuat hubungan antara Indonesia dan Korea Selatan dalam bidang pertahanan. Menhan juga menegaskan komitmen Indonesia untuk memperdalam kerja sama bilateral guna meningkatkan kapabilitas pertahanan kedua negara.

“Kami berkomitmen menjajaki peluang untuk memperkuat kolaborasi dan terbuka untuk bekerja sama dalam hal transfer teknologi. Hal ini tentunya akan berdampak pada peningkatan kapabilitas pertahanan ke depan yang lebih baik,” ungkap Menhan.

Selain itu, Menhan juga menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas kontribusi Korea Selatan yang sangat berharga terhadap proyek pertahanan bersama Indonesia. “Ke depan, saya berharap upaya kita di masa depan tidak hanya memprioritaskan kualitas tetapi juga teknologi mutakhir dan transfer pengetahuan,” sambung Menhan Prabowo. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia