Menhan Prabowo Menerima Kunjungan Kehormatan Dubes China

Kamis, 21 Maret 2024

Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Duta Besar China untuk Indonesia H.E. Mr. Lu Kang, di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta, Kamis (21/3).

Di awal pertemuan, Menhan Prabowo menyambut hangat kedatangan Dubes China dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan ke Kementerian Pertahanan. Pada pertemuan bilateral ini dibahas berbagai isu penting salah satunya terkait bidang pertahanan.

“Saya mendukung kelanjutan kemitraan kedua negara dan berharap ke depan dapat terus memperkuat kerja sama pertahanan,” kata Menhan.

Dalam kesempatan ini Menhan juga menekankan pentingnya dukungan berkelanjutan terhadap pertukaran personel pendidikan dan program pelatihan militer gabungan.

“Indonesia menyambut baik dan memandang penting adanya pertukaran kunjungan pelajar untuk menambah pengetahuan,” ungkap Menhan Prabowo.

Dalam pertemuan dengan Dubes China, Menhan Prabowo turut didampingi Staf Khusus Menhan Bidang Manajemen Pertahanan Letjen TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia