Kemhan Raih Penghargaan Terbaik Ke-2 Kategori Kontribusi Narasi Tunggal Videotron pada International 10th World Water Forum ke-10 di Bali

Selasa, 7 Mei 2024

Bali – Kementerian Pertahanan (Kemhan) menerima penghargaan sebagai Terbaik ke-2 Kategori Kontribusi Narasi Tunggal Videotron, Senin (6/5), di Bali, untuk desiminasi kegiatan Internasional 10th World Water Forum atau Forum Air Sedunia yang ke-10.

Penghargaan diserahkan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo, Usman Kansong kepada Analis Bidang Hubmitra Biro Humas Setjen Kemhan Kol. Inf. Eko Pramono Arifin yang mewakili Kepala Biro Humas Setjen Kemhan, Brigjen TNI Edwin Adrian Sumantha.

World Water Forum ke-10 akan diselenggarakan pada 18-25 Mei 2024 di Bali, sebagai forum internasional yang mengumpulkan para pemangku kepentingan di bidang air, untuk bersama-sama mencari solusi mengatasi permasalahan atau isu air secara global. Rangkaian kegiatan internasional 10th World Water Forum atau Forum Air Sedunia yang ke-10 segera digelar. Indonesia kali ini menjadi tuan rumah agenda global.

Penghargaan ini didasarkan pada upaya Pemerintah Pusat dan Daerah menggaungkan informasi terkait event dunia ini. Diseminasi informasi tersebut dioptimalkan salah satunya melalui media sosial. Oleh karenanya, peran pengelola media sosial sangat penting terutama dalam saling berkolaborasi dalam menyampaikan materi dan konten yang harus diketahui oleh publik. (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia