Korpri Kemhan Mendukung Kesuksesan Program dan Kebijakan Kemhan

Rabu, 14 Oktober 2020

Jakarta – Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan (Sekjen Kemhan) Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S., menghadiri Rapat Dewan Pengurus Korpri Kemhan Periode 2020-2025, Rabu (14/10), di kantor Kemhan, Jakarta.

Dalam sambutannya Sekjen Kemhan mengatakan bahwa Korpri Kemhan semakin berperan aktif untuk selalu memberikan kontribusi terhadap keberhasilan tugas Kemhan dalam menyelenggarakan tugas pokok pertahanan negara.

“Jadikan momentum ini untuk melakukan evaluasi dan refleksi dalam perjalanan Dewan Pengurus Korpri Kemhan untuk dapat terus meningkatkan produktifitas dalam pelaksanaan tugasnya”, ungkap Sekjen Kemhan.
Melalui kegiatan ini, dapat semakin memperkokoh kualitas pengabdian segenap anggota Korpri Kemhan, sebagai bagian Korps Pegawai Republik Indonesia.

Korpri adalah satu-satunya wadah untuk menghimpun PNS Kemhan yang kedudukan dan kegiatannya tidak terpisahkan dari kedinasan. Profesionalisme dan loyalitas wajib dimiliki setiap PNS Kemhan guna mendukung pengembangan karier di Kemhan.

Sekjen berharap agar Korpri dapat membantu meningkatkan kinerja dan profesionalisme PNS untuk mewujudkan Kemhan sebagai organisasi yang bijak dalam kecepatan beradaftasi dengan perubahan.

Hal ini menuntut kinerja aparatur yang lebih baik, cepat, kreatif dan inovatif, karena PNS tidak hanya dituntut bekerja tapi harus berkinerja dengan baik.

Setiap PNS harus melakukan reformasi secara berkelanjutan, tidak adalagi pola pikir lama, tidak adalagi kerja linier, dan tidak adalagi kerja rutinitas.

Sementara itu Ketua Umum Dewan Korpri Nasional Prof. Dr. Zudan, A.F., S.H., M.H. mengatakan bahwa saat ini PNS sedang membangun sistem merit dengan mengedepankan kualifikasi, kompetensi dan kinerja dengan mempertimbangkan aspek integritas dan moralitas.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPK Kemhan Periode 2016 -2020 Ir. Tristan Soemardjono, M.M., Kapusdatin Kemhan Brigjen TNI Dede Mulyana, S. Sos, M. Tr (Han), Karopeg Setjen Kemhan Kolonel Inf Aufit Chaniago, S. IP., serta para Pejabat Eselon II dan III PNS dilingkungan Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia