Pengangkatan Sumpah, Pelantikan serta Sertijab Eselon III, IV Baranahan Kemhan

Kamis, 8 Maret 2012

foto.jpg

Jakarta, Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan merupakan bagian dari penyegaran suatu organisasi, sehingga diharapkan dengan penyegaran tersebut, kinerja organisasi dapat terlaksana dengan baik dan tujuan organisasi dapat dicapai sesuai yang diharapkan seiring dengan dinamika serta tuntutan tugas Kementerian Pertahanan. Demikian antara lain sambutan Kepala Badan Sarana Pertahanan (Ka Baranahan) Kemhan pada upacara pengangkatan sumpah, pelantikan serta serah terima jabatan eselon III dan IV di lingkungan Baranahan Kemhan (8/3/2012) di gedung DI. Panjaitan Jakarta.

Lebih lanjut Ka Baranahan mengatakan; disisi lain Jabatan merupakan kepercayaan dan amanah yang harus diemban dan merupakan kehormatan yang diberikan pimpinan serta bangsa dan negara. Curahkan pikiran dan tenaga untuk berbuat dan bertindak yang terbaik guna mendukung kepentingan tugas, agar satuan kerja atau bagian yang anda pimpin memiliki kinerja yang optimal sesuai harapan pimpinan.

Selanjutnya kepada para pejabat yang baru dilantik dan disumpah, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, saya harapkan tugas dan tanggung jawab ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan yang berlaku, kemudian segera beradaptasi dengan lingkungan dimana saudara bertugas.

Jabatan yang diserahterimakan adalah Kolonel Kal Budi Prasetyono sebagai Kabid Matra Udara Pusada Baranahan Kemhan menggantikan Kolonel Tek Asep Sumaruddin, MSc, Kolonel Cba Drs. Sulistiyono, M.B.A. Kabag Datin Set Baranahan Kemhan menggantikan Kolonel Tek Drs. Ferry Pribowo, Kolonel Laut (T) Sumaryadi Kabbidukniskod Puskod Baranahan Kemhan menggantikan Kolonel Cba Djoko Sudoro, S.M., dan pengangkatan jabatan Kasubbidadadagri Matra Laut Bid Matra Laut Pusada Baranahan Kemhan atas nama Letkol Laut (T) Ir. Imanuel Kaban, M.T. serta pengangkatan jabatan Kasubbidadalugri Matra Udara Bid Matra Udara Pusada Baranahan Kemhan atas nama Mayor Tek Yudi Yuliadi, S.T., M.Eng.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia