Ka Baranahan menerima CC Rear Admiral Anne Cullere dalam Forum JIDD 2013

Rabu, 20 Maret 2013

TAMU-PERNCIS-WEB-BERITA-20-3-13.jpg

Jakarta, Kepala Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan (Ka Baranahan Kemhan) Laksamana Muda TNI Ir. Rachmad Lubis, di sela-sela kegiatan Forum Jakarta International Defence Dialogue (JIDD) 2013 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) menerima courtesy call (cc) Senior Commander of the Armed Forces Franch Rear Admiral Anne Cullere, Rabu (20/3).

Pertemuan singkat ini merupakan bagian dari bilateral meeting antara pemerintah Perancis dengan Indonesia. Rear Admiral Anne Cullere menyampaikan ucapan terima kasih atas perkembangan kerjasama yang sangat baik. Disampaikan juga mengenai Indonesia – French Defence Dialogue (IFDD) yang akan berlangsung tanggal 24-25 April 2013 ini.

Terkait dengan industri pertahanan, Ka Baranahan Kemhan berharap antara pemerintah Perancis dan Indonesia dapat bekerjasama dalam bidang Sumber Daya Manusia khususnya dalam Transfer of Technology (ToT). Turut mendampingi Ka Baranahan Kapusada Baranahan Marsma TNI Asep Sumaruddin dan Kasubdit Matra Darat Kolonel Cpl Jimmy Alexander Adirman




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia