Forum Diskusi Implementasi Peraturan dan Perundang-undangan Pengadaan Alutsista.

Kamis, 4 April 2013

FORUM DISKUSI-ALUTSISTA-3-4-13-BERITA.jpg

Jakarta, Admin; Sekretaris Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan (Ses Baranahan Kemhan) Marsma TNI Agus Purnomo W. membuka Rapat Forum Diskusi Permasalahan Implementasi Peraturan dan Perundang-undangan terkait Pengadaan Alutsista dengan Nara Sumber Sekretaris Lembaga Pengembangan Pendidikan Penjamin Mutu Universitas Pertahanan Laksma TNI Ir. A. Djonie Gallaran, M.M. (3-4-2013) di Perkantoran Kemhan Gedung D.I. Panjaitan Jakarta.

Ses Baranahan dalam sambutannya mengatakan, Forum Diskusi ini dilakukan untuk menampung aspirasi dari semua Badan pelaksana pengadaan, pengguna dan pemangku kepentingan di lingkungan Kemhan dan Ketiga Angkatan (Darat, Laut dan Udara). Forum ini juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja Komunitas Pengadaan dalam rangka pengelolaan kegiatan pengadaan Alutsista TNI di lingkungan Kemhan dan TNI yang transparan dan Akuntabel.

Dari Forum ini juga diharapkan menjadi masukan penting bagi institusi pembuat peraturan dan perundangan menyangkut pengadaan Alutsista TNI dalam rangka peningkatan kualitas peraturan dan perundangan itu sendiri melalui revisi, sehingga hasilnya maksimal dalam penyempurnaan pengadaan Alutsista TNI.

Hadir pada acara forum tersebut Pejabat Eselon III/Kolonel dari Kemhan, Mabes TNI dan Angkatan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia