SERTIJAB ESELON III BARANAHAN KEMHAN

Selasa, 4 Juni 2013

SERTIJAB-KABGUM-FORA-BERITA-3-5-13-.jpg

Jakarta, Admin; Kepala Badan Sarana Pertahanan (Ka Baranahan) Kementerian Pertahanan RI Memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Um Set Baranahan Kemhan dari Kolonel Arm Joko Kuntarso, S.E. kepada Kolonel Czi Supriyanto dan Kabag Fora Set Baranahan Kemhan dari Kolonel Laut (E) Listyanto, S.T. kepada Kolonel Laut (T) Teguh Sugiono, (3-6-2013) di Gedung D.I Panjaitan Lantai VIII Jakarta.

Serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang wajar dan merupakan bagian dari penyegaran suatu organisasi, sehingga diharapkan dengan penyegaran tersebut, kinerja organisasi dapat terlaksana dengan baik dan tujuan organisasi dapat tercapai sesuai yang diharapkan seiring dengan dinamika serta tuntutan tugas dari Kementerian Pertahanan. Demikian Ka Baranahan Kemhan antara lain dalam amanatnya.

Disisi lain jabatan juga merupakan kepercayaan dan amanah yang harus diemban dan merupakan
kehormatan yang diberikan Pimpinan serta Bangsa dan Negara. Perlunya mencurahkan pikiran dan tenaga untuk berbuat dan bertindak yang terbaik guna mendukung kepentingan tugas, agar satuan kerja atau bagian yang
anda pimpin memiliki kinerja yang optimal sesuai harapan Pimpinan.

Selanjutnya kepada Kolonel Czi Supriyanto dan Kolonel Laut (T) Teguh Sugiono, saya ucapkan selamat atas dilantiknya untuk jabatan struktural Eselon III di lingkungan Baranahan Kemhan sebagai Kabag Um dan Kabag Fora Set Baranahan Kemhan yang baru. Mudah-mudahan selalu dapat meningkatkan kinerja untuk tercapainya tujuan organisasi Baranahan Kemhan.

Perlu kita pahami bersama bahwa Baranahan Kemhan merupakan salah satu etalase dari Kemenetrian Pertahanan, isi dan kemasannya selalu mendapat perhatian dan penilaian dari para tamu domestik maupun manca negara. Oleh karenanya saya berharap tugas dan tanggung jawab ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai ketentuan yang berlaku, kemudian segera beradaptasi dengan lingkungan dimana saudara bertugas




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia