Kunjungan Kerja Ka Baranahan Kemhan ke PT. Pindad

Selasa, 11 Juni 2013

KUNJA-BERITA=PT-PINDAD-10-6-13======.jpg

Bandung, Kepala Badan Sarana Pertahanan (Ka Baranahan) Kemhan Laksamana Muda TNI Ir. Rachmad Lubis mengadakan kunjungan kerja ke PT. Pindad (Persero), Senin (10/6/2013) di Bandung. Kunjungan Ka Baranahan Kemhan ke PT. Pindad diterima langsung oleh Dirut PT. Pindad, Adik A. Soedarsono.

Kunjungan Ka Baranahan kali ini adalah dalam rangka mempererat hubungan profesional maupun hubungan emosinal, agar tugas-tugas yang kita sepakati ini bisa memenuhi sasaran yang kita harapkan sesuai aturan yang digariskan oleh pemerintah terhadap seluruh institusi yang kinerjanya didukung oleh pembiayaan Negara dan meninjau perkembangan secara langsung produksi Alutsista dalam menyediakan kebutuhan peralatan militer Indonesia yang diberikan Kemhan terus berjalan setiap tahunnya.

Dijelaskan Ka Baranahan, kunjungan ini dalam rangka melihat secara langsung prestasi yang dibangun PT. Pindad dan memberi dorongan memberdayakan PT.Pindad untuk menunjang keberhasilan PT.Pindad.

Ka Baranahan menyempatkan diri meninjau produksi peralatan militer di PT Pindad
Selain meninjau proses pembuatan Senapan SS-2 dan melihat secara langsung pembuatan Panser Anoa, Ka Baranahan juga mencoba menaiki Panser buatan PT. Pindad tersebut.

Turut dalam rombongan Ka Baranahan antara lain Kabid Matra Darat Pusada Baranahan Kol. Cpl Jimmy Alexander Adirman dan Kol. Cpl Hari Purnomo, B.A




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia