Kepala Badan Sarana Pertahanan membuka RAT XI Primkop “Bina Sejahtera”

Jumat, 14 Juni 2013

RAT-KOP=BERITA-14-6-13=JPG.jpg

Jakarta, admin; Kepala Badan Sarana Pertahanan (Ka Baranahan) Kemhan Laksamana Muda TNI Ir. Rachmad Lubis, membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) XI Tahun 2012 Primer Koperasi (Primkop) “Bina Sejahtera” Baranahan Kemhan yang diikuti seluruh anggota Primkop Baranahan Kemhan dan dihadiri wakil Kapuskop Kemhan (14-6-2013) di gedung D.I Panjaitan Jakarta.

Ka Baranahan dalam sambutanya mengatakan, Kegiatan rapat anggota koperasi adalah merupakan suatu bentuk laporan pertanggung jawaban pengurus koperasi kepada seluruh anggota, Tuhan dan kepada hati nurani, kemajuan yang telah dicapai saat ini agar lebih ditingkatkan dan saya harapkan untuk bisa menjalin kerjasama dengan instansi terkait dan menjadi mitra kerja bagi Baranahan Kemhan agar koperasi bisa berkembang lebih baik lagi, yang paling penting keberadaan koperasi sepenuhnya harus didedikasikan untuk kesejahteraan anggota koperasi dan keluarganya.

Kepada seluruh aggota Primkop saya minta agar membantu pengurus yang sangat terbatas ini dengan meberikan masukan yang positif dan mengutamakan pemenuhan kebutuhan sehari-hari melalui koperasi kita ini, sesuai tema RAT kali ini “Dengan Semangat Kebersamaan Koperasi Bisa”.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia