Serah Terima Jabatan Eselon III Baranahan Kemhan

Senin, 13 Januari 2014

SERTIJAB-MARAT-LAIKRAT-13-1-2014-BERITA=2.jpg

Jakarta, Admin; Kepala Badan Sarana Pertahanan (Ka Baranahan) Kemhan Laksda TNI Ir. Rachmad Lubis memimpin upacara serah terima jabatan Eselon III Kabid Matra Darat Pusada Baranahan Kemhan dari Kolonel Cpl Jimmy Alexander Adirman kepada Kolonel Cpl Ridaryatmo Aris Pramudjo, M.Si (Han) dan selanjutnya kepada Kolonel Cpl Hardi, MSc serta Kabid Laik Darat Puslaik Baranahan Kemhan dari Kolonel Cpl Ir. S. Usmarwanto kepada Kolonel Cpl Ridaryatmo Aris Pramudjo, M.Si (Han).(13-1-2014) di gedung D.I Panjaitan Jakarta.

Dalam Sambutanya Ka Baranahan Kemhan mengatakan Pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan, dengan harapan adanya peningkatan kinerja organisasi untuk mampu mengimplementasikan tugas, peran dan fungsinya secara optimal sesuai dengan dinamika tantangan tugas-tugas ke depan.
Oleh karenanya, diharapkan dalam melaksanakan tugas selalu berupaya mengembangkan cara berpikir dan bertindak yang profesional dan proporsional sesuai bidang tugas dan jabatannya. Untuk mewujudkan hal ini perlu dipelihara dan ditingkatkan kualitas kinerja melalui motivasi yang tinggi dalam bekerja yang dilandasi oleh loyalitas, integritas dan semangat pengabdian yang dapat dihandalkan.

Lebih lanjut Ka Baranahan menyampaikan harapan kepada Kabid Kabid Matra Darat Pusada dan Kabid Laik Darat Puslaik Puslaik Baranahan Kemhan yang dilantik pada hari ini agar dapat melaksanakan tugas berat dan terhormat ini dengan sebaik-baiknya, karena keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatannya akan berpengaruh langsung pada kepercayaan Kemhan terhadap Baranahan Kemhan khususnya, serta peningkatan citra Kemhan pada umumnya.

Kepada pejabat yang pindah tugas Kolonel Cpl Jimmy Alexander Adirman dan Kolonel Cpl Ir. S. Usmarwanto saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdiannya selama ini, semoga ditempat tugas yang baru saudara mendapatkan pengalaman baru dan lebih sukses lagi dalam upaya peningkatan kinerja secara keseluruhan. Namun demikian saya berharap agar hubungan silaturahmi tetap terbina dan terpelihara dengan baik.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia