Pekan Olah Raga Kemhan 2014

Kamis, 19 Juni 2014

150.jpg

Jakarta, admin; POR Kemhan yang berlangsung mulai tanggal 10-19 Juni 2014 ini merupakan salah satu wahana pembinaan personel yang diselenggarakan setahun sekali dengan tujuan untuk meningkatkan kesegaran jasmani personel sekaligus meningkatkan semangat kebersamaan antar satuan kerja (satker) di lingkungan Kemhan. Selain itu juga secara teknis POR ini diselenggarakan dengan maksud untuk mengukur hasil program pembinaan olah raga personel yang telah dilakukan satker masing-masing.
Untuk itu diharapkan agar POR Kemhan ini dapat diselenggarakan dengan sebaik-baiknya. Kepada para atlet peserta POR Kemhan, Menhan berpesan untuk berlomba dan bertanding dengan sportif dan jujur agar kemenangan yang diraih dapat menjadi kebanggaan bagi pegawai lain di lingkungan satker masing-masing. Yang lebih utama adalah semangat kebersamaan yang menjadi tujuan dari diselenggarakannya POR Kemhan yang akan ditutup pada tanggal 20 Juni 2014 ini.

Adapun cabang olah raga yang dipertandingkan meliputi tenis meja, tenis lapangan, bola bolley, bulu tangkis, catur, futsal, senam poco-poco dan peraturan baris berbaris atau pbb.  Cabang-cabang olahraga ini dipilih berdasarkan ketersediaan fasilitas yang ada di lingkungan Kemhan. Sementara masih ada beberapa pertandingan yang masih berlangsung dan Baranahan sementara masih memperoleh medali perak dalam cabang senam poco-poco.

 

                 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia