Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Baranahan Periode 1 Oktober 2017

Senin, 2 Oktober 2017

171002 Upacara UKP

Jakarta, 29 September 2017

 Pelaksana Harian Kepala Badan Sarana Pertahanan (Plh. Kabaranahan) Kemhan Mayor Jenderal TNI Heros Paduppai, selaku inspektur upacara Kenaikan Pangkat berkala Anggota Baranahan Periode 1 Oktober 2017 dan kenaikan pengkat penghargaan periode 1 Januari 2018 atas nama Letkol Inf Bedjo Shohib menjadi Kolonel dalam rangka persiapan purna tugas di Aula Refresment Room A.H. Nasution Kementerian Pertahanan RI.
Irup mengucapkan, kenaikan pangkat bukanlah merupakan hak personel, namun semua itu adalah hasil jerih payah kerja keras personel yang bersangkutan didalam pengabdiannya didalam organisasi. Penilaian tersebut merupakan kumulasi dari kinerja yang ditampilkan selama bertugas dan diwujudkan dalam bentuk apresiasi berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.
Irup mengucapkan selamat kepada personel yang telah terpilih untuk dinaikan pangkatnya seraya berpesan untuk selalu meningkatkan kualitas diri dengan penuh tanggung jawab menyandang pangkat barunya dengan belajar dan berlatih. Sehingga dapat menjadi contoh bagi personel lainnya untuk saling berlomba untuk selalu meningkatkan diri disertai dedikasi dan loyalitas yang tinggi demi kejayaan organisasi, bangsa dan negara.
Diakhir amanat, Irup menghimbau kepada seluruh anggota Baranahan untuk selalu mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan demi kesempurnaan pada tahun mendatang serta menghindari hal-hal tidak diinginkan sesuai ukuran kemampuan masing-masing.

(admin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia