Pelaporan Kenaikan Pangkat Personel Baranahan Periode 1 April 2018

Senin, 2 April 2018

180402 Pelaporan KP 1 April 2018

Pada tanggal 2 April 2018, bertempat di Aula Gedung A.H.Nasution lantai 16 dilaksanakan acara pelaporan kenaikan pangkat, sebagai inspektur upacara pada pelaporan kenaikan pangkat adalah Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Agus Setiadji, S.AP., M.A. Dalam amanat Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Agus Setiadji, S.AP., M.A. mengucapkan selamat kepada personel di lingkungan Baranahan Kemhan yang baru saja melaksanakan pelaporan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Selanjutnya Kabaranahan Kemhan menegaskan kenaikan pangkat ini bukanlah suatu hal yang datang secara tiba-tiba, akan tetapi melalui proses penilaian secara terus-menerus dari berbagai aspek. Kenaikan pangkat merupakan suatu bentuk penghargaan negara atas dedikasi dan kerja keras. Kenaikan pangkat juga merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang harus dilaksanakan secara bertanggungjawab, baik moral maupun spiritual.

Bahwa kenaikan pangkat tidak akan kita peroleh tanpa dukungan dari berbagai pihak, maka hendaknya jangan sampai menjadikan kita takabur dengan menepuk dada, menyombongkan diri, akan tetapi jadikanlah kenaikan pangkat ini sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dan bersyukur kepada tuhan Yang Maha Esa.

Dalam akhir amanat Kabaranahan Kemhan menginggatkan bahwa kita harus yakin kedekatan dengan Tuhan akan membuat kita memiliki pijakan yang kuat untuk terus meningkatkan prestasi dalam melaksanakan tugas pada masa yang akan datang.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia