Penyumpahan, Pelantikan dan Sertijab Kabid Puskon Baranahan

Senin, 2 April 2018

180402 Sertijab Kabid Puskon

Baranahan Kemhan melaksanakan Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Eselon III Puskon Baranahan Kemhan pada Senin, 2 April 2018, bertempat di Aula lantai 16 gedung A.H.Nasution Kemhan.

Kabaranahan Kemhan Laksda TNI Agus Setiadji, S.AP., M.A. sebagai Irup pada Acara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Eselon III Puskon Baranahan Kemhan dalam amanatnya menyampaikan Pergantian dan serah terima jabatan Eselon III dilingkungan Baranahan Kemhan merupakan salah satu bagian dari upaya pembinaan personil dan penyegaran dalam organisasi, untuk dapat mendukung terciptanya peningkatan kinerja yang lebih baik dan profesional pada bidang tugas dan fungsi sebagaimana yang ditetapkan dalam peraturan dan perundang-undangan. Pergantian pejabat dilakukan berdasarkan pertimbangan atas kebutuhan dan evaluasi organisasi agar berkembang menjadi wadah inovasi bagi personil untuk mewujudkan organisasi yang efisien, efektif, akuntabel, dan terlaksananya reformasi birokrasi yang Good Government .

Atas nama seluruh Personil Baranahan Kemhan, Kabaranahan mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas dilingkungan Baranahan kemhan dan selamat atas kepercayaan pimpinan kepada para pejabat yang dilantik.

Di akhir amanat Kabaranahan kemhan menyampaikan bahwa tugas baru yang diemban masing-masing pejabat tidak ringan dan mudah serta akan memberikan tantangan tersendiri, namun apabila tantangan tersebut dapat diatasi dan dilewati dengan baik dan lancar tentu akan berdampak positif pada satuan dan memberikan rasa kepuasan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia