Sertijab Kabaranahan

Kamis, 1 Oktober 2020

Kamis, 1 Oktober 2020

Jakarta – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto Memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dan Pelantikan 6 (Enam) Pejabat Eselon I di lingkungan Kementerian Pertahanan, Kamis (1/10) di Kantor Kementerian Pertahanan Jakarta.

Enam Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan pelantikan tersebut antara lain Marsda TNI Dody Trinusu kepada Mayjen TNI Budi Prijono, S.T.,M.M. sebagai Dirjen Renhan Kemhan, Pembina Utama IV/e Prof. Dr.Ir. Bondan T.S., M.Si. kepada Brigjen TNI Dadang Hendra Yudha sebagai Dirjen Pothan Kemhan, Mayjen TNI Budi Prijono, S.T.,M.M. kepada Marsma TNI Yusuf Jauhari, S.Sos., M.Eng. sebagai Kabaranahan Kemhan, Pembina Utama IV/e Dr. Ir. Anne Kusmayati, M.Sc. kepada Marsda TNI Julexi Tambayong sebagai Kabalitbang Kemhan, Laksda TNI Benny Rijanto Rudi S., M.B.A. kepada Mayjen TNI (Mar) Joko Supriyanto, S.H. sebagai Kabadiklat Kemhan, Mayjen TNI (Mar) Joko Supriyanto, S.H kepada Brigjen TNI Yulius Selvanus sebagai Kabainstrahan Kemhan.

Dalam amanat Menhan RI menjelaskan bahwa pelaksanaan serah terima dan pelantikan jabatan yang dilaksanakan ini harus menjadikan momentum untuk menghasilkan karya nyata bagi peningkatan kinerja organisasi terutama bagi pejabat baru . Menhan RI mengharapkan para pejabat baru dapat membawa perubahan yang mengarah kepada terwujudnya tata kelola kepemerintahan yang lebih baik harus menjadi prioritas dalam pelaksanaan tugas.

Menhan juga menyampaikan bahwa berlangsungnya perubahan, pembaharuan, dan peningkatan kinerja satuan dalam menjalankan tugas organisasi akan sangat ditentukan oleh rasa tanggung jawab, kepedulian dan kreativitas yang tinggi dari pejabat yang dipercaya memiliki kompetensi yang tepat.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia