Pelantikan Dan serah Terima Ses Baranahan Kemhan

Selasa, 3 Agustus 2021

Jakarta – Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Marsda TNI Yusuf Jauhari, M.Eng. memimpin Upacara Pelantikan, Pengangkatan Sumpah dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ses Baranahan Kemhan dari Brigjen TNI Marrahmat, S.IP., M.Tr(Han) kepada Brigjen TNI Heru Sudarminto, S.I.P., M.Sc. , Selasa (3/8), di Ruang rapat Kabaranahan lantai 11 Gedung A.H.Nasution Kementerian Pertahanan Jakarta.

Dalam sambutannya, atas nama negara dan juga pemerintah, Kabaranahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama Brigjen TNI Marrahmat, S.IP., M.Tr(Han) atas prestasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Ses Baranahan Kemhan. Kabaranahan menyampaikan ucapan selamat bekerja, selamat berjuang, negara dan bangsa menantikan pengabdianmu. Kabaranahan berharap keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama hendaknya dapat dipelihara dan ditingkatkan di masa mendatang.

Prosesi Sertijab tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan antara lain ‘physical distancing’, menggunakan masker dan sarung tangan, dan tidak ada tamu undangan.

Di akhir sambutanya Kabaranahan menyampaiakan  kepada pejabat yang baru dilantik Brigjen TNI Heru Sudarminto, S.I.P., M.Sc. bahwa dari berbagai pengalaman tugas yang pernah saudara emban selama ini akan mampu meneruskan rintisan terobosan dan prestasi yang telah dicapai oleh pejabat lama dan dapatnya ditingkatkan dimasa-masa mendatang dalam upaya peningkatan keberhasilan tugas yang lebih maksimal di Baranahan Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia