Penandatanganan Perjanjian Kinerja Baranahan Kemhan TA. 2022

Selasa, 11 Januari 2022

 

Jakarta, Senin 10 Januari 2022,  Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Kemhan  Marsda TNI Yusuf Jauhari, M.Eng Memberikan Sambutan pada acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Pejabat Eselon II, III dan IV Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Kemhan Tahun 2022 di Gedung A.H.Nasution lantai 11.

Kabaranahan menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat Strategis karena berkaitan dengan  perencanaan kinerja, pengukuran kinerja, pengelolaan data kinerja dan pelaporan kinerja yang hasilnya dituangkan dalam target kinerja.

Lebih lanjut lagi Kabaranahan juga menekankan untuk meningkatkan kinerja antar bagian harus selalu berkoordinasi sehingga pelaksanaan perjanjian kinerja yang  sudah di tanda tangani tersebut dapat dipertanggungjawabkan dengan baik .

Mengakhiri sambutannya Kabaranahan mengharapkan melalui kegiatan ini seluruh staf setingkat Kasubbag ke atas mampu untuk melaksanakan perjanjian kinerja yang ditandatangani, sebagai wujud penerapan akuntabilitas yang digunakan sebagai alat ukur  menilai kinerja masing-masing pejabat dan kegiatan ini juga  memberikan pencerahan kepada semua staf Baranahan dalam rangka mendukung pelaksanaan program kerja dan anggaran Baranahan TA. 2022.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia