BMN Awards Kemhan dan TNI Tahun 2022

Selasa, 5 Juli 2022

 

Jakarta – Kementerian Pertahanan RI menyelenggarakan kegiatan BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2022, dengan memberikan penghargaan kepada 15 Satker pemenang BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2022, Senin (4/7), di Gedung Urip Sumoharjo Kemhan Jakarta.

Penyelenggaraan BMN Kemhan-TNI Awards ini, merupakan bentuk apresiasi yang tinggi atas ketekunan dan kerja keras serta menjadi motivasi bagi Satker dan Pengawak Sistem Imformasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (SIMAK BMN) seluruh jajaran Satker di Lingkungan Kemhan dan TNI dalam meningkatkan penatausahaan BMN yaitu dalam penyusunan laporan BMN TA 2021. Untuk itu Bapak Memhan RI memberikan reward, yang dikemas dalam kegiatan BMN Kemhan-TNI Awards TA. 2022, yaitu pemilihan satker terbaik dalam penyusunan laporan BMN TA 2021.

Pada kompetisi tersebut, untuk UO Kemhan Juara I diraih Satker Roum Setjen Kemhan, Juara II Satker Pusdatin Kemhan dan Juara III Satker Ditjen Pothan Kemhan. Dan untuk UO Mabes TNI Juara I diraih Satker Satkomlek TNI, Juara II Satker Denma Mabes TNI dan Juara III Satker Sesko TNI. Sedangkan UO TNI AD, Juara I diraih Satker Mabes TNI AD, Juara II Satker RSPAD Gatot Subroto dan Juara III Satker Bekangdam IX/Udy. Pada UO TNI AL Juara I diraih Satker Koarmada I, Juara II Satker Mabes TNI AL dan Juara III Satker Koarmada II.

Sementara untuk UO TNI AU Juara I diraih Satker Slogau, Juara II Satker Lanud Iswahyudi dan Juara III Satker Pusbekmatau.

Dalam sambutannya Irjen Kemhan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada para pejabat pembina BMN, yaitu para Asisten logistik (Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU), Karoum Setjen Kemhan dan para Kasatker, serta Pengawak SIMAK BMN pada 5 UO, atas keberhasilan kita mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada penyusunan laporan keuangan Kemhan dan TNI TA. 2021.

Sejak tahun 2018 Kemhan telah berhasil meraih predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, dan predikat ini dapat dipertahankan sampai dengan sekarang tahun 2021”, kata Kabaranahan Kemhan. Marsda Yusuf Jauhari, M.Eng.

Hadir pada acara tersebut Dansesko TNI, Ka RSPAD Gatot Subroto, Dirjen Pothan Kemhan, Kabaranahan Kemhan, Waaslog Kasad, Waaslog Kasal, Waaslog Kasau, Sesbaranahan Kemhan, Ir 2 dan Ir 4 Itjen Kemhan, Kapuslapbinkuhan Kemhan, Kapus BMN Baranahan Kemhan, Kapuskod Baranahan Kemhan, Kapuskon Baranahan Kemhan, Karoum Setjen Kemhan, Karorenku Setjen Kemhan, Kapusdatin Kemhan, Kasatkomlek TNI, Dandenma Mabes TNI, Ir Koarmada I, Danlanud Iswahyudi, Dir PKKN DJKN Kemenkeu, Dir APK DJPb Kemenkeu dan Dir SITP DJPb Kemenkeu.

Acara ini juga diikuti oleh 500 para Kasatker dan Pengawak SIMAK BMN dijajaran Kemhan dan TNI secara Vicon (Biro Humas Setjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia