OLAHRAGA BERSAMA

Senin, 17 Juli 2023

Kepala Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan (Kabaranahan Kemhan) Marsda TNI Yusuf Jauhari, M.Eng, Jumat 14 Juli 2023 melaksanakan kegiatan olahraga bersama  eselon II, III  Baranahan Kemhan dan seluruh anggota  Puskod  Baranahan Kemhan bertempat  di lapangan olahraga Pukod Baranahan Kemhan, Pondok Labu.

Di sela-sela kegiatan olahraga bersama ini, Kabaranahan Kemhan menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap capaian kinerja yang dihasilkan Pusat kodefikasi Baranahan Kemhan. “Meskipun anggotanya tidak banyak tetapi produktifitas pelayanannya sangat terasa terutama kepada masyarakat dan juga kepada lembaga”, ujarnya.

Dalam kesempatan ini juga Kabaranahan Kemhan menyampaikan sukacitanya karena Puskod Baranahan Kemhan dapat lolos dalam seleksi Zona Integritas untuk menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Untuk mendapatkan WBK/WBBM ini, Kabaranahan Kemhan sampaikan Puskod Baranahan Kemhan tidak berjuang sendiri tetapi satker Baranahan juga turut mendukung karena itu komunikasi harus dijaga dan tetap dilanjutkan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia