APEL PAGI AWAL TAHUN 2024

Kamis, 4 Januari 2024

Kepala Badan Sarana Pertahanan Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari, M.Eng memimpin apel pagi bersama personel Baranahan Kemhan di lapangan apel Baranahan Kemhan. Jakarta, Kamis, 4 Januari 2024.

Dalam kesempatan apel pagi ini Kabaranahan Kemhan mengucapkan selamat Tahun Baru dan Natal bagi yang merayakan.

Terimakasih atas kerja keras yang sudah dilaksanakan pada tahun 2023 sehingga capaiannya sangat luar biasa. Banyak hal sudah kita dikerjakan dan menurut saya itu bagian dari kerja keras bapak dan ibu sekalian dan kekeluargaan yang dibangun antar kawan, antar bidang, antar pusat juga semakin baik agar kita juga menjadi bagian sangat penting dari Kemhan dan TNI. Dari hasil yang kita dapat sampai saat ini capaian itu menunjukan hal yang sangat positif, selain itu juga menjadi indikator bahwa kita semua bekerja dengan serius dan efektif, ujar Kabaranahan.

Kabaranahan Kemhan juga mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu yang sudah mengambil peran, hal peran kecil peran besar peran berat dan peran ringan dan semuanya sudah berkolaborasi serta bergotong royong sehingga satuan kita ini dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya. Dinamika-dinamika yang terjadi pada tahun 2023 sudah kita selasaikan dengan baik, hal-hal besar dan kecil juga sudah bisa kita lewati dan selesaikan.

Terima kasih kepada Puskod Baranahan Kemhan dan Tim yang sudah membantu atas menerimaan Penghargaan Hasil Evaluasi Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2023 di Puskod Baranahan Kemhan.

Dalam mengakhiri sabutan, Kabaranahan Kemhan berpesan kinerja yang sudah dicapai pada tahun 2023 dapat di pertahankan dan ditingkatkan lagi. (Bag Datin Baranahan Kemhan)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia