Penandatanganan Perjanjian Kinerja Pejabat Baranahan Kemhan 2024

Kamis, 18 Januari 2024

Kepala Badan Sarana Pertahanan Kemhan Marsda TNI Yusuf Jauhari, M.Eng memimpin acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja (PK) Pejabat Eselon II, III dan IV Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan Tahun 2024 di Ruang Rapat Baranahan Kemhan lantai 13. Jakarta, Kamis, 18 Januari 2024.

Pelaksanaan Penandatanganan Perjanjian Kinerja diharapkan bukan semata-mata menjadi kegiatan seremonial, namun diharapkan para Pejabat yang telah menandatangani Perjanjian Kinerja ini mulai Menyusun strategi dalam mencapai indikator kinerjanya dengan perencanaan kinerja, pengukuran kinerja, pengelolaan data kinerja dan pelaporan kinerja dan hasil yang dituangkan dalam target kinerja mengacu pada Rencana Strategis Baranahan Kemhan TA. 2020-2024 dan RKA/KL TA. 2024. Sebagai bahan Refleksi pada tahun 2023, dibutuhkan seni dan strategi dalam pencapaian kinerja Baranahan Kemhan sehingga hasil yang kita capai dapat maksimal. Ujar Kabaranahan.

Dalam sambutan Kabaranahan Kemhan mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kerja keras seluruh Pejabat dan Staff di lingkungan Baranahan Kemhan atas capaian daya serap anggaran Kemhan TNI TA. 2023 yang diproyeksikan dapat mencapai 96% atau melebihi dari target Pemerintah untuk Kementerian/Lembaga sebesar 95%. Untuk itu pada awal tahun 2024 ini kami menekankan agar para Pejabat terus meningkatkan kinerja yang benar-benar dapat mengukur kinerja secara kuantitatif, agar selalu berupaya untuk berkoordinasi dengan bagian lainnya agar pelaksanaan Perjanjian Kinerja yang sudah di tanda tangani tersebut dapat dipertanggungjawabkan dengan baik.

Mengakhiri sambutan ini semoga kegiatan ini akan memberikan pencerahan kepada kita semua untuk mendukung pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan TA. 2024 terutama berkaitan dengan Perjanjian Kinerja kita terhadap tugas dan fungsi kita masing-masing. (Bag Datin Baranahan Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia