KOORDINASI AKSELERASI REHABILITASI TERPADU DENPASAR

Senin, 19 Desember 2016

IMG_1402IMG_1419IMG_1483IMG_1503

Kegiatan Koordinasi Akselerasi Rehabilitasi Terpadu Pusrehab Kemhan di wilayah Kodam IX/Udayana Denpasar dilaksanakan pada tanggal 14 s.d. 16 Desember 2016. Pada hari pertama kedatangan, Tim Pusrehab Kemhan disambut oleh pejabat personalia dan staf Jahril Kodam IX/Udayana Denpasar.

Tim Pusrehab melakukan koordinasi dan bertemu dengan Aspers Kodam IX/Udayana Kolonel Inf. Muhanom, dilanjtkan dengan kegiatan tatap muka dengan para pejabat personalia di jajaran Kodam IX/Udayana dan para penyandang disabilitas personel Kemhan dan TNI calon peserta Akselerasi Rehabilitasi Terpadu Pusrehab Kemhan, bertempat di Aula Siaga Makodam IX/Udayana Denpasar.

Pada kesempatan ini, acara diawali dengan Sambutan Panglima Kodam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A., yang dibacakan oleh Aspers Kodam IX/Udayana, dilanjutkan Sambutan Kapusrehab Kemhan yang dibacakan oleh Ketua Tim. Acara dilanjutkan dengan paparan tentang Tugas dan Fungsi Pusrehab Kemhan dan tanya jawab oleh Ketua Tim Pusrehab Kemhan Kolonel Ckm Ngateno, SMPh.,S.A.P.,M.Mhan. Kemudian penjelasan dan tanya jawab tentang Teknik Pelaksanaan Akselerasi Rehabilitasi Terpadu yang disampaikan oleh Kabid Rehabvok Pusrehab Kemhan Kolonel Laut (K/W) Husniati, B.Sc, SE, MM.

Selanjutnya Tim Pusrehab Kemhan melaksanakan koordinasi tentang rencana kerjasama pelaksanaan pelatihan vokasional bagi penyandang disabilitas personel Kemhan dan TNI dengan melakukan kunjungan dan observasi lapangan ke Balai Latihan Kerja (BLK) Denpasar di Jln. Raya Puputan Nitimandala Renon Denpasar yang disambut baik oleh Kepala BLK beserta staf. Kemudian dilanjutkan berkunjung ke Lembaga Latihan Kerja (LLK) Tabanan di Jln. Raya Timpag Meliling Kerambitan Tabanan, yang juga disambut baik oleh Kepala LLK dan stafnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia