BUKA PUASA BERSAMA ANGGOTA PUSREHAB KEMHAN

Selasa, 20 Juni 2017

IMG_6524 IMG_6480 IMG_6482  IMG_6531  IMG_6560

Pada hari Jumat tanggal 16 Juni 2017 telah dilaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Anggota Pusrehab Kemhan yang bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Pusrehab Kemhan. Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkain kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 49 Pusrehab Kemhan.

Acara Buka Puasa Bersama ini dipimpin oleh Kapusrehab Kemhan Brigjen TNI dr. Achmad Dewanto, Sp.PD., dihadiri oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan Pusrehab Kemhan, seluruh anggota Pusrehab Kemhan dan RS dr. Suyoto, serta menghadirkan Anak-anak Yatim dari Yayasan Al Qodar Jakarta. Sedangkan penceramah pada tauziah Ramadhan disampaikan oleh Ustadz Tohri Tohir.

Dalam sambutannya Kapusrehab menyampaikan bahwa bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ini, agar senantiasa mengambil pelajaran dan hikmah untuk dapat meningkatkan ketaqwaan dengan harapan akan menjadi pribadi yang sehat lahir batin dan berakhlak mulia dalam melaksanakan tugas, sesuai dengan tugas pokok Pusrehab Kemhan dalam merehabilitasi penyandang disabilitas personel Kemhan dan TNI.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia