KUNJUNGAN IRJEN KEMHAN KE PUSREHAB

Selasa, 15 Agustus 2017

14  32Senin, 07 Agustus 2017. Pusrehab Kemhan menerima Kunjungan Kerja Inspektur Jenderal (Irjen) Kemhan Letnan Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E beserta rombongan Tim Wasrik Itjen Kemhan yang akan melaksanakan Pemeriksaan Program Kerja Pusrehab Kemhan pada Tahun Anggaran 2016 dan Pengawasan pada Tahun Anggaran 2017.

Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan diawali dengan Taklimat Awal yang dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung MT. Haryono Lt.1 Pusrehab Kemhan, dihadiri Kapusrehab Kemhan Brigadir Jenderal TNI dr.Achamad Dewanto, Sp., PD. beserta para pejabat strukural Pusrehab Kemhan. Kegiatan wasrik ini akan dilaksanakan mulai tanggal 7 s.d. 21 Agustus 2017.

Adapun kegiatan wasrik bertujuan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja (Satker) telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan akuntabilitas, efisiensi dan efektivitas, waktu dan sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan.  Kegiatan wasrik rutin dilaksanakan oleh Itjen Kemhan yang meliputi pemeriksaan administrasi sampai dengan pemeriksaan fisik barang/jasa yang telah selesai dilaksanakan.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia