UPACARA HARI ULANG TAHUN KE 50 PUSREHAB KEMHAN

Jumat, 6 Juli 2018

1 2

Pusat Rehabilitai Kementerian Pertahanan sudah memasuki usia ke 50 tahun,kegiatan ini ditandai dengan upacara bertindak sebagai irup Kapusrehab Kemhan dr. Achmad Dewanto, Sp.,PD. Yang di ikuti oleh seluruh anggota Pusrehab Kemhan. Hari ulang tahun ke 50 kali ini dengan Tema

50 TAHUN PUSREHAB KEMHAN MENGABDI, KITA TINGKATKAN SEMANGAT KEBERSAMAAN, KEKELUARGAAN, SIKAP JELI DAN PEDULI DALAM MELAKSANAKAN TUGAS SECARA PROFESIONAL GUNA MEWUJUDKAN PENYANDANG DISABILITAS PERSONEL KEMHAN DAN TNI YANG MANDIRI DAN PRODUKTIF ”

Kapusrehab Kemhan menekankan kepada seluruh anggota Pusrehab Kemhan antara lain :

  1. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa
  2. Tingkatkan disiplin kerja dan profesionalisme pada setiap individu dan unit kerja sehingga tugas dapat diselesaikan tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat anggaran.
  3. Pelihara rasa kebersamaan diantara warga Pusrehab Kemhan, sehingga dalam melaksanakan tugas dapat mencapai hasil yang maksimal.

Dengan terpenuhinya SDM yang professional, berdedikasi, dan disiplin yang tinggi, serta terpenuhinya sasaran prasaranayang memadai, kita optimis akan dapat mewujudkan Visi dan Misi Pusrehab untuk mewujudkan Penyandang Disabilitas Personel Kemhan dan TNI yang madiri dan Produktif.

Peringatan hari jadi tersebut di ikuti dengan rangkaian kegiatan antara lain : Buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim, Donor darah, berbagai perlombaan, Anjang sana, ziarah ke Makam Bahagia TNI, Fun Bike dan acara Syukuran.

DIRGAHAYU PUSREHAB KEMHAN “




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia