KAPUSREHAB CUP KE XII TA.2018

Selasa, 10 Juli 2018

2

1

 

Turnamen Tenis Kursi Roda dibuka secara resmi Kapusrehab CUP ke XII TA. 2018 Kepala Pusat Rehabilitasi (Kapusrehab) Kemhan, Brigadir Jenderal TNI dr.Achmad Dewanto, SP.,PD Sabtu (30/6), di Lapangan Tenis Pusat Rehabilitasi (Pusrehab) Kemhan, Jakarta. Turut menyaksikan pembukaan turnamen tersebut Asisten Deputi Kemenpora, perwakilan Kementerian Sosial, perwakilan Ropeg Setjen Kemhan,

Pada Turnamen kali ini selain diikuti Atlet Tenis Kursi Roda Pusrehab Kemhan, juga mengundang beberapa peserta Atlet Tenis Kursi Roda dari perhimpunan olahragawan penyandang disabilitas yang berasal dari Jakarta dan luar kota, diantaranya, Peserta Pelatnas, Panti Budi Bakti Pondok Bambu Jakarta, Panti Budi Bakti Cengkareng Jakarta, Himpunan Wanita Penyandang Disabilitas Indonesia ( HWPCI ), NPC Kota Bandung, NPC Kabupaten Bogor, NPC Bantul, NPC Banten, NPC Provinsi DKI Jakarta, NPC Provinsi D.I.Yogyakarta dan Perorangan.

Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen tenis kursi roda ini sebagai wadah untuk meningkatkan dan mengembangkan kemampuan serta keterampilan para atlet Tenis Kursi Roda.

Disamping itu Turnamen Tenis Kursi Roda yang ke XII juga dimanfaatkan sebagai sarana silaturahim sesama Atlet Tenis Kursi Roda untuk mendapatkan informasi terhadap pengembangan olah raga bagi penyandang Disabilitas.

Adapun hasil pertandingan pada Kelompok Main Draw yaitu:

Juara I : Puji / Dedi ( PELATNAS )

Juara II : Agus Sugianto / Ahmad ( PUSREHAB )

Juara III : Heru / Sugianto ( PUSREHAB )

Sedangkan hasil pertandingan pada Kelompok Second Draw yaitu:

Juara I : Suwardi / Yanto ( NPC DIY )

Juara II : Ndaru / Sriatun ( PELATNAS )

Juara III : Ditem / Waluyo ( NPC DIY )

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia