KEGIATAN OLAH RAGA GOES PUSREHAB KEMHAN WUJUD DARI KEBERSAMAAN DAN KEPEDULIAN

Rabu, 11 Juli 2018

 

1

2

Salah satu rangkaian acara Hari Ulang Tahun ke 50 Pusrehab Kemhan mengadakan acara Goes atau Nyepeda dan sekaligus acara Sykuran yang dihadiri oleh seluruh anggota Pusrehab, Persatuan Goes Indonesia (Goesindo) dan mengundang mantan Penajabat Kapusrehab Kemhan yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 8 Juli 2018.

PNP (Persatuan Nyepeda Pusrehab) merupakan persatuan Nyepeda di Pusrehab. Kegiatan Nyepeda adalah merupakan salah satu wujud dari Kebersamaan dan Kepedulian Warga Pusrehab Kemhan, untuk mencapai keberhasilan dalam pekerjaan atau menciptakan kinerja yang lebih baik tentunya perlu menciptakan suasana lingkungan kantor yang nyaman, kebersamaan dan kepedulian. Kebersamaan adalah satu hal Yang dibutuhkan oleh setiap manusia Karena bagaimanapun hebatnya kita kita pasti akan membutuhkan orang lain. begitu juga halnya dalam sebuah organisasi kebersamaan dan rasa saling percaya adalah hal utama untuk membina kelompok tersebu, karena kebahagiaan itu tidak mesti dalam kemewahan namun Kebahagiaan juga bisa diciptakan dalam kebersamaan.

Beberapa tempat telah dilewati oleh Tim Nyepeda Pusrehab Kemhan antara lain Bogor, Tanjung Lesung, Cirebon, Semarang, Solo dan rencana Surabaya. semoga dengan kegiatan Goes akan mempererat kebersamaan, kepedulian dan meningkatkan semangat kerja.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia