PEMBUKAAN AKSELERASI REHABILITASI TERPADU DI WILAYAH KODAM XVI/ PATIMURA

Rabu, 15 Agustus 2018

21

Kegiatan Akselerasi Rehabilitasi Terpadu Penyandang Disabilitas Personel Kemhan dan TNI di Wilayah Kodam XVI/Pattimura secara resmi dibuka oleh PLH Kapusrehab Kemhan Kolonel Kes dr. Budi Satriyo Utomo, Sp.KFR. Kabid Rehabmedik Pusrehab Kemhan, di dampinggi oleh Wadan Rindam XVI/Pattimura Kolonel Inf Lubis, dan Kepala BLK Ambon Bpk Agung Nur Rohmad, ST pada hari Selasa 14 Agustus 2018, bertempat di Baileo Slamet Riyadi Korem 151/Binaiya, Jln. Ahmad Yani Kec. Sirimau, Ambon.

Dalam sambutan PLH Kapusrehab Kemhan Kolonel Kes dr. Budi Satriyo Utomo, Sp.KFR. Kabid Rehabmedik Pusrehab Kemhan menyampaikan bahwa Kegiatan Akselerasi Rehabilitasi terpadu Pusrehab Kemhan ini bekerja sama dengan Balai Latihan Kerja ( BLK ) Ambon, dengan maksud untuk memberi kemudahan bagi penyandang disabilitas personel Kemhan dan TNI Khususnya di wilayah Ambon dan sekitarnya.

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Suko Pranoto dalam amanat yang dibacakan oleh Kolonel Inf Lubis mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Akselerasi Rehabilitasi beserta anggota, karena telah meluangkan waktunya untuk datang di Kodam XVI/Pattimura dalam rangka memberikan latihan dan keterampilan bagi penyandang disabilitas personel TNI di Wilayah Kodam XVI/Pattimura

Kegiatan Akselerasi rehabilitasi terpadu dihadiri oleh 60 orang disabilitas terdiri dari personel Kemhan dan TNI khususnya wilayah Kodam XVI/Pattimura. Kegiatan pelayanan rehabilitasi terpadu ini dilaksanakan selama 3 (tiga) bulan, mulai tanggal 15 Agustus sampai dengan akhir November 2018.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia