SERAH TERIMA JABATAN ESELON III DI LINGKUNGAN PUSREHAB KEMHAN

Jumat, 4 Januari 2019

01

02      03

04

Hari Kamis tanggal 3 Januari 2019, telah diadakan acara serah terima jabatan eselon III di lingkungan Pusrehab Kemhan oleh Kapusrehab Kemhan Brigadir Jenderal TNI dr. Achmad Dewanto,Sp.PD. Acara dilaksanakan di Aula Lt 3 Gedung MT.Haryono Pusrehab Kemhan dengan dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pusrehab Kemhan.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor : KEP/1591/XII/2018 tanggal 20 Desember 2018, TMT 17 Desember 2018 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kementerian Pertahanan, maka telah diserah terimakan jabatan Kabid Rehabvok Pusrehab Kemhan dari Kolonel Ckm (K) drg. Endang Budi Hartati NRP. 33527 kepada Kolonel Ckm dr. Daniel Lumadyo Wartoadi, Sp.Rad. NRP. 32995, dan Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor : KEP/1388/XI/2018 tanggal 21 November 2018, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kementerian Pertahanan, maka telah diserah terimakan jabatan Kepala Departemen Keperawatan Pusrehab Kemhan kepada Letkol Laut ( K ) Suharto M.Psi NRP.12546/P.

Kegiatan Sertijab ini dimaknai sebagai bagian dari upaya pembinaan personel di lingkungan Pusrehab Kemhan dalam rangka mendinamisasikan organisasi, disamping itu juga untuk meningkatkan kinerja organisasi, termasuk upaya mengembangkan kemampuan pejabat dalam dimensi kepemimpinan, manajerial serta profesionalisme.

Selain itu Kapusrehab Kemhan juga melapas anggota Pusrehab Kemhan yang Purna Tugas, pindah satuan, dan anggota yang meninggal, kepada yang pindah tugas agar selalu menjaga nama baik satuan Pusrehab Kemhan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, jaga kredibilitas, dedikasi dalam menjalankan tugas. Kapusrehab menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak dan ibu yang telah mengabdikan diriselama di Pusrehab Kemhan. Dan kepada keluarga Almarhum/Almarhuma di terima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar, ikhlas dan tawakal.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia