RAPAT PENELAAHAN KASUS PESERTA REHABILITASI TERPADU PENYANDANG DISABILITAS PERSONEL KEMHAN DAN TNI TINGKAT TERAMPIL ANGKATAN XLIV GELOMBANG I TA. 2019

Jumat, 25 Januari 2019

  Rapat penelaahan kasus peserta rehabilitasi terpadu penyandang disabilitas personel Kemhan dan TNI tingkat terampil angkatan XLIV gel. I TA. 2019 dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 gedung MT. Haryono tanggal 24 januari 2019 sebagai evaluasi peserta untuk menentukan program jurusan ketrampilan dan untuk menentukan pelayanan kesehatan dan sosial yang akan diberikan dalam program rehabilitasi medik, rehabilitasi sosial, rehabilitasi vokasional dan perumahsakitan.

Rapat penelaahan kasus peserta rehabilitasi dipimpin langsung Kapusrehab Kemhan Brigadir Jenderal TNI dr. Achmad Dewanto Sp.,PD yang diikuti oleh pejabat bagian umum, pejabat rehabilitasi medik, pejabat bidang rehabilitasi sosial, pejabat bidang rehabilitasi vokasional, pejabat kesehatan, pejabat psikologi, pejabat bimbingan lanjut dan pejabat pekerja sosial.

Diharapkan dengan rapat penelaahan kasus peserta rehabilitasi tingkat terampil gel. I angkatan XLIV TA. 2019 Pusrehab Kemhan sebagai fasilitator dan rehabilitator berupaya memberikan pelayanan semaksimal mungkin yang meliputi pelayanan rehabilitasi medik, rehabilitasi vokasional, rehabilitasi sosial dan perumasakitan serta dukungan administrasi yang dibutuhkan bagi peserta rehabilitasi terpadu. Selama kurang lebih empat setengah bulan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia