SERTIJAB KADEP MATA, THT, KULIT DAN KELAMIN RS. dr. SUYOTO

Senin, 4 Februari 2019

      

Hari Jumat tanggal 1 Februari 2019, telah diadakan acara serah terima jabatan eselon VI di lingkungan Pusrehab Kemhan oleh Kapusrehab Kemhan Brigadir Jenderal TNI dr. Achmad Dewanto,Sp.PD. Acara dilaksanakan di Aula Lt 3 Gedung MT.Haryono Pusrehab Kemhan dengan dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pusrehab Kemhan.

Berdasarkan Keputusan Menteri Pertahanan Nomor : KEP/1631/XII/2018 tanggal 27 Desember 2018, tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kementerian Pertahanan, maka telah diserah terimakan jabatan Kadep mata, THT, kulit dan kelamin RS. dr. Suyoto Pusrehab Kemhan kepada dr. Linda Herliana, Sp. THT-KL.,M.Kes Penata III/c NIP.198004132007012001.

Kegiatan Sertijab ini dimaknai sebagai bagian dari upaya pembinaan personel di lingkungan Pusrehab Kemhan dalam rangka mendinamisasikan organisasi, disamping itu juga untuk meningkatkan kinerja organisasi, termasuk upaya mengembangkan kemampuan pejabat dalam dimensi kepemimpinan, manajerial serta profesionalisme.

Selain itu Kapusrehab Kemhan juga melapas anggota Pusrehab Kemhan yang Purna Tugas Kolonel Kes Wahyu Dwi Santosa, MM. NRP. 515645 dan Pembina Utama Muda IV/c Ir. Minulyo Suprapto, M.Sc., M.Si., M.A. NIP. 196101082013121001, dan pindah satuan Letda Laut ( S/W) Dewi Herawati NRP. 22920/P, kepada yang pindah tugas agar selalu menjaga nama baik satuan Pusrehab Kemhan dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, jaga kredibilitas, dedikasi dalam menjalankan tugas. Kapusrehab menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah mengabdikan diri selama di Pusrehab Kemhan. Dan kepada keluarga Almarhum/Almarhuma di terima oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa sabar, ikhlas dan tawakal.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia