LEPAS SAMBUT KAPUSREHAB KEMHAN

Selasa, 12 Februari 2019

11 Febuari 2019 Setelah melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapusrehab Kemhan yang dipimpin oleh Sekjen Kemhan, di Aula Nusantara I Gedung Urip Sumoharjo Kemhan Jln. Merdeka Barat No.13-14 Jakarta, maka acara dilanjutkan dengan Acara Lepas Sambut yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Pusrehab Kemhan Jln RC. Veteran No. 178 Bintaro Jakarta.

Acara Lepas Sambut Kapusrehab Kemhan dari Brigjen TNI dr. Achmad Dewanto, Sp.PD. kepada Brigjen TNI dr. Asrofi S. Surachman, Sp.BP.RE(K).MARS. dihadiri oleh para mantan Kapusrehab Kemhan, Undangan dan seluruh personel Pusrehab Kemhan.

Dalam sambutan Brigjen TNI dr. Achmad Dewanto, Sp.PD. yang akan memasuki purna tugas menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dalam melaksanakan tugas mulia di Pusrehab Kemhan dalam memberikan rehabilitasi bagi penyandang disabilitas personel Kemhan dan TNI. Selanjutnya kepada Kapusrehab Kemhan yang baru saya titipkan tugas mulia ini, semoga Pusrehab Kemhan akan lebih sukses dan lebih professional lagi dalam mengemban tugas organisasai.

Selanjutnya sambutan Brigjen TNI dr. Asrofi S. Surachman, Sp.BP.RE(K).MARS. sebagai Kapusrehab Kemhan yang baru, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI dr. Achmad Dewanto, Sp.PD. dan mohon terus memberikan dukungan guna meneruskan tugas fungsi, sesuai dengan visi Pusrehab Kemhan untuk menjadikan Pusat Rehabilitasi yang dapat mewujudkan penyandang disabilitas personel Kemhan dan TNI mandiri dan produktif.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia