SERTIJAB ESELON IV OKTOBER 2019

Senin, 7 Oktober 2019

Pada hari Senin, tanggal 07 Oktober 2019 di Gedung MT. Haryono Pusrehab Kemhan di laksanakan Pengangkatan Sumpah dan Pelantikan Waka RS Bid Jangmed RSDS, Kainstal Kes Udara Bertekanan Tinggi, Kasubbid Okupasi Penyandang Disabilitas Bid Rehabmedik dan Kasubbid Kesum Bid Rehabmedik Pusrehab Kemhan. Sertijab dihadiri oleh Pejabat Struktural Eselon III, IV, Analis madya dan Tafung Golongan IV.

Kapusrehab Kemhan dr. Asrofi S Surachman, SpBP-RE (K)., MARS sebagai Inspektur Acara Pengangkatan sumpah dan pelantikan Sertijab, dan pejabat yang dilantik Letkol Ckm dr. Zam Iwana sebagai Waka RS Bid Jangmed RSDS Pusrehab Kemhan, Penata Tk.I III/d dr. Heny Suhartati, Mars sebagai Kainstal Kes Udara Bertekanan Tinggi RSDS Pusrehab Kemhan, Letkol Ckm Syahrir, A.md.FT,SKM. Sebagai Kasubbid Okupasi Penyandang Disabilitas Bid Rehabmedik Pusrehab Kemhan, dan Penata III/c Sri Wahyuni SE.MM Kasubbid Kesum Bid Rehabmedik Pusrehab Kemhan.

Dalam sambutan Kapusrehab Kemhan menyampaikan Pelantikan jabatan dilingkungan Pusrehab Kemhan merupakan cara untuk merefleksikan semangat pembaharuan dan kaderisasi pemimpin secara alamiah , dinamisasi organisasi yang baik akan menciptakan suasana baru dalam lingkungan organisasi dan akan muncul ide – ide baru yang segar dalam pembinaaan organisasi yang semakin baik dari waktu ke waktu.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia