KEGIATAN BELA NEGARA PUSREHAB KEMHAN BULAN DESEMBER TA.2019

Selasa, 31 Desember 2019

Sambutan Kapusrehab Kemhan dalam upacara Bendera tgl. 30 Desember 2019, dalam upacara bendera kali ini bertepatan dengan Minggu Bela Negara Akhir Tahun 2019, bertindak sebagai Irup Kapusrehab Kemhan.

Mengawali sambutan Kapusrehab mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk selalu mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan Rahmat dan Hidayahnya kita bisa mengikuti upacara Mingguan Bela Negara dalam keadaan Sehat wal afiat, dan kita diberi kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas kita sebagai pegawai.

Pada kesempatan ini Kapusrehab mengucapkan selamat merayakan Hari Natal bagi anggota yang merayakan dan selamat menyongsong Tahun Baru 2020 untuk seluruh anggota. Dalam sambutannya Kapusrehab Kemhan menyampaikan Keberhasilan Pusrehab Kemhan TA. 2019 antara lain :

  1. Berdirinya TTKA yang diresmikan oleh Ketua Dewan Pengurus Dharma Wanita Pusat Ibu Drg. Nora Riamizard Riachudu sebagai wadah sarana peran serta kita kepada program pemerintah dalam menanggulangi Stanting di lingkungan kita.

  2. Kegiatan Bhakti Sosial Bela Negara yang melibatkan masyarakat sekitar maupun masyarakat diluar Bintaro, kegiatan yang sangat mulia ini hendaknya terus diadakan dan diupayakan lebih baik.

  3. RS Dr. Suyoto mendapatkan Akriditasi Paripurna, agar dijaga dan terus ditingkatkan pelayanannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari

  4. Terlaksananya Secretary General Cup 2019 International Wheelchair Tennis Indonesian Ministry of Defence, yang dibuka oleh Menteri Pertahanan Bpk. H. Prabowo Subiayanto.

  5. Penganugerahan Zona Integritas untuk Wiayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Merupakan kepercayaan yang harus terus dijaga dan ditingkatkan.

Disamping hal tersebut tentunya peningkatan tugas pokok baik Rehabilitasi Terpadu (RTD) maupun Rehabilitasi Medik Paripurna (RTC) harus berjalan dengan baik. Tingkatkan Kualitas dan mutu pelayanan dengan membangun kerjasama dengan instansi terkait baik didalam maupun diluar negeri.

Amanat diakhiri dengan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Pusrehab Kemhan atas kinerjanya hingga tugas-tugas berjalan dengan baik. Semoga di tahun 2020 kita dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi dan lebih bersemangat.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia